April 26, 2010

Report - Indotekken WINNERS League @ XGE April 2010

Tanggal 17 kmaren kesampean keinginan gw untuk kumpulin adu para pemain terbaik di satu tempat. Indotekken Winners League berjalan dengan sukses & lancar.

28 match dijalanin, dan Lion-@rt berhasil numbangin lawan2 nya dengan record yang menakjubkan.
Serta menjadi juara & berhak mendapatkan voucher main 11 jam di XGE.

Hadiah buat para juara 2 dan seterusnya emang nga ada.
Tapi mudah2 an pengalaman tanding dengan beberapa pemain terbaik se-Jakarta, itu berharga buat mereka.


Anyways ini dia full resutl nya.

 

Hasil Akhir

1st Lion-@rt....menang 8 match, 14 game, kalah 2 game
2nd Brother~D'yon....menang 7 match, 11 game, kalah 7 game
3rd Desperadoes....menang 6 match, 12 game, kalah 6 game
4th Lee_yo....menang 4 match, 11 game, kalah 7 game
5th Garlic....menang 4 match, 9 game, kalah 8 game
6th Lizanias....menang 2 match, 5 game, kalah 11 game
7th Gilgamesh....menang 1 match, 3 game, kalah 13 game
8th Jin Cool....menang 0 match, 3 game, kalah 14 game

selengkap nya: http://www.indotekken.com/forum/showthread.php?t=2732

 foto2: http://www.facebook.com/album.php?aid=215475&id=129687545085

 

Videos: http://www.youtube.com/view_play_list?p=7A452B0352AFC48C

(more to come)

 

Ngomong2 kira2 begini cerita.

Siang itu cerah & panas, dan gw sampe di tempat sekitar jam 1/2 dua.
Abis beli pensil & penghapus, gw siapin kameran dan perlengkapan tourney yang lain. Waktu itu yang baru ada Dyon, Gilgamesh, ama Lee_Yo. Dan gw digoreng duluan ama mereka. T_T

Sekitar jam 2an datang lah pemain yg udah masuk top 3 di semua tourney yg dia ikutin dalam 6 bulan terakhir.
Siapa lagi kalo bukan Lion-@rt. Yang menarik adalah dia kali ini bawa 'vitamin' nya(pake bahasa ny Victor) yang pemalu & pendiam banget.

Selanjutny, udah jam 2:30 lewat tapi tourney masih blom dimulai karena baru ada 4 peserta. Setelah Desperadoes dateng bawa2 roti bread talk(jangan2 dia nongkrong dulu lama di MKG..-_- ), tourney dimulai aj supaya selesai ny nga kemaleman.

Dari awal tourney ini udah ada kejadian2 menarik. Lee Yo milih untuk pake d-pad meskipun dia udah bikin keadaan seimbang waktu lawan Dyon. Kejadian yg lain, tangan gw gemeteran bukan diawal match gw lawan Lion-@rt, tapi ud jauh ditengah2. Sayang gw kalah main spacing. X_X
Di match lain Desperadoes udah pulih dari cedera, dan kembali main dengan Marduk pake stick.

Salah satu highlights


Anyways, seiring dengan berjalan nya waktu peserta tourney jadi lengkap. Pertama Jin Cool dateng sekitar jam 4. Disusul garlic 15-20 menit kemudian. Dan karena tinggal 1 tempat doang, terpaksa nama Jabba & Gilgamesh diundi buat tentuin siapa yg berhak jadi peserta kedelapan. Dan tempat terakhir diambil oleh pemain yg udah
kagak maen Tekken selama 5 bulan, Gilgamesh. Gilgamesh menghilang abis tourney di XGE bulan November, karena
dia sibuk dengan persiapan IELTS & UN.


Di match2 terakhir gw udah lemes, haus, kebelet, pegel pokokny ud nga 100% lagi.
Efekny keliatan di match lawan garlic. Emang salah gw juga terlalu maksa diri, tapi skill nya
garlic emang diatas gw. Jadi gw kalah bukan karena kondisi gw yg ud ngedrop.


Btw, beberapa match masih tersisa tapi Lion-@rt udah bisa dipastikan jadi juara abis kalahin Gilgamesh.
Karena dia udah bikin rata semua peserta, 8-0. Jadi gw kasih tau aj ko Hendy kalo hadiah udah bisa dikasih ke sang juara.

Dan setelah foto2, Onad dengan permaisuri ny langsung cabut dari TKP(tempat kejadian pembantaian..T_T ).


Setelah match2 sisa dijalanin, beberapa pemain memilih buat menetap.
Gw masih disitu sampe jam 7 lewat buat makan & nungguin video2 dicopy ke DVD.
Sedangkan Lee Yo, Jabba, Desperadoes, Dyon dan Gilga masih manfaatin main gratis sampe jam 8.


Kesimpulan nya, gw seneng udah dapet kesempatan buat lawan loe semua & rekam match2 nya.
Mudah2 an ada tourney kayak gini lagi nanti.



Highlights:


- Thx buat para sponsor
XGE yg udah ngasih tempat main yg T.O.P dan ngasih pinjem handy-cam ny..


- Roti Apaan sih?
Thx Yoss buat roti nya, tapi gw bingung itu rasa ny apa sih?

- Distretch ny nga tanggung2
Asli bikin eneg, ngeliat dari jarak dekat sprite asli ny SFII di game HD Remix, di layar LCD 32 inch.. Tapi kocak jg ngeliat gambar ny pecah2.. :lolz:

- Garlic nga bakal dateng di kawinan ny Lauren
kalo mau tau kenapa..tonton aj nanti match Garlic vs Lee Yo.. :lolz:

- Rahasia Onad bukan d-pad, tapi vitamin nya
Gw juga bawa vitamin tapi malah diratain..
Mungkin gw harus ganti merek vitamin. :p

No comments:

Post a Comment