December 22, 2010

Cerita Singkat Perjalanan Tim Garuda Ke Malaysia


Tiga pemain asal Surabaya yaitu Darmawan, Harry Haw, dan Tommy membentuk tim Garuda. Lalu berangkat ke Malaysia hari Jumat 17 Desember 2010.

Mereka sempat tinggal, main di Singapura bahkan datang ke arcade di Bugis.

Lalu di hari Minggu mereka tiba di Malaysia untuk ikut turnamen di arcade(namanya apa, nga tau deh). Namun sayang, Tim Garuda kurang siap untuk bertanding di arcade hingga akhirnya kalah 2-3. Mereka sampai babak apa? nga tau deh, karena mereka belum cerita.

Setelah tourney itu berakhir, tim Garuda mempererat persahabatan mereka dengan para pemain Malaysia dengan bertanding di console.


Rizan(Juara WCG Malaysia) vs Darmawan(Juara WCG Indonesia)


Guna persahabatan mereka terjaga, mereka memutuskan untuk membagi rata video jumlah video yang menunjukan kehebatan pemain dari masing2 negara. Yang Darmawan menang 2 video, yang Rizan menang 2 video juga. Supaya tidak keliatan pemain mana yang lebih jago.

Btw, kita tunggu aja deh video2 nya diupload, dan cerita yang lebih lengkap dari HarryHaw.

Referensi:

2 comments:

  1. kemarin abis ke pasar bareng si miun (darmawan) dia cerita kl tim garuda gak sampe mana mana :(. langsung keok di match pertama, ya krn itu (dah puluhan thn maen di pad) latihan arcade sebulan blm bisa sampe tingkat reflek, tp si miun kemaren dah bilang dgn membara kl mo belajar arcade sampe katam, dan akan balik ke malay lg buat rematch wakakakak :).
    akhirnya mereka bertiga pulang indo memutuskan untuk beralih menjadi arcade fighter, bye2 to pad katanya ;)
    malah si harry mo pake fanta stick hard rubber (stick yg liar bgt) ga semua orang bisa makenya ;p

    wazuwz

    ReplyDelete
  2. Memang susah banget pake stick arcade fanta, lomba kemarin iseng2 pakai stick arcade Hori FS3, eh ternyata tag team ama victor lumayan juga hasilnya, dapet peringkat 4, sekarang back to business, memakai pake fanta stick hard rubber (stick yg liar bgt). Doakan secepat mungkin bisa adaptasi dengan stick ini.

    ReplyDelete