August 24, 2010

Indotekken Highlights Reel - feat. LeXuZzZ



Garlic mulai proyek yg diberi nama Indotekken Highlights Reel. Proyek yang ngeinterview member Indotekken, terutama mereka yang udah menjuarai banyak tourney. Agar kita lebih mengenal & belajar dari pengalaman & cerita mereka.


Di edisi perdana, Lexuzzz datang sebagai bintang tamu. Dan nyeritain sejarah dia sebagai pemain, lawan terberat dia, dan masih banyak lagi.

Untuk mulai baca interview nya, click aja link di bawah.




Indotekken Highlights Reel Intro



Welcome to the official interview of the Indonesian Tekken Community Exlusive Interview!
Indotekken Highlights Reel!
Starring the best Tekken players in Indonesia and the World.
Live from Jakarta, Indonesia!




Selamat siang dan selamat bergabung kembali dalam Forum kesayangan anda pada thread the Indotekken Chit Chat Cafe!, Hosted by your friendly XTC reporter, Garlic and Lizanias!


Halow apa kabar pemirsa!

Indotekken, selaku komunitas Tekken terbesar di Indonesia, memiliki banyak sekali pemain-pemain hebat. Great players that has became a legend, great players that already became legend in the making atau yang-sekedar-maen-bentar-terus-ngancem-pensiun-atau-pindah-ke-SF.


Mereka datang dan pergi, kebanyakan tanpa sempat kita mengenal mereka lebih jauh. Karena tidak semua orang seperti Yossa (yang selama elu mau beli bawang dia, dia akan cerita seluruh pengalaman hidupnya). Sayang sekali, padahal jika kita sempat mengenal mereka, tentunya kita dan para pendatang baru akan dapat belajar satu atau dua hal mengenai diri mereka. Motivasi, kiat-kiat bertanding, match yang dirasakan paling berat, kehidupan di luar Tekken (kalau punya, karena banyak yang no-life) hingga orientasi seksual (straight atau gay).


Oleh karena itu, kami mumpung lagi engga ada kerjaan, akan mencoba melakukan wawancara secara ekslusif atas pemain-pemain Tekken yang ada disekitar kita.


Kami harapkan, dengan adanya ajang ini kita memiliki profiling data base atas pemain-pemain Tekken kita. Dan juga kedepan kami berharap dapat memanfaatkan koneksi kami di Tekken Zaibatsu untuk mewancarai ppl Tekken Internasional terkenal, seperti Aris, Mr. Naps, Rip dan lain sebagainya.


Wawancara ini akan kami selenggarakan setiap minggu, dengan target wawancara yang berbeda-beda, yang juga akan dishare via jejaring sosial Facebook. Oleh karena itu tetap ikuti terus, the Indotekken Highlights Reel!





Sang Pangeran Kegelapan, Lexuzz!



Garlic : Liz..? Liz..! Lu dimana?
Lizanias : (dari jauh) bentaar..

Garlic : Elu ngapain sih? Lama amat. Mo mulai nih wawancaranya.
Lizanias : Sori, ngambil makan bentar.

Garlic : Lah, mo sahur? Emg lu puasa?
Lizanias : Engga, cuma gw makan lima kali sehari.

Garlic and Lizanias : Selamat datang kembali pemirsa setia Indotekken, dalam ajang. Indotekken Highlights Reel. Starting the best Tekken Players, with your Dynamic Duo Reporters, Garlic and.
Lizanias : Lizanias.

Garlic : Baiklah, mengawali Indotekken Highlights Reel. Kami telah mengundang ke studio kami.
Lizanias : Dia adalah seorang pemain Tekken yang bisa dikatakan adalah yang terbaik saat ini. Lexuzz!.

Garlic : Lexuzz, anda adalah Tekken Player terbaik Jakarta saat ini. Pencapaian anda saat ini terbilang fenomenal mengingat pesatnya perkembangan anda hingga saat ini. Oke, Bryan memang sangat kuat. Ditunjang dengan tools dengan properti luarbiasa, advantage yang menjanjikan dan damage yang menakutkan. Namun, pola permainan dan defense andalah yang sebenarnya menyatakan bahwa 4.000 Battle Points tersebut bukan lahir dari permainan yang membosankan.

Kuat dalam bertahan dan mengancam dalam menyerang. Penguasaan karakter yang luas juga menunjukkan kalau anda memiliki minat untuk terus mempelajari karakter lain dan menemukan hal-hal baru setiap kali bermain.

Jika Mr. Kula adalah sang Raja, dan Lucied adalah Kaisar. Maka anda adalah Pangeran Kegelapan Indotekken yang baru. Dan kami punya beberapa pertanyaan untuk mengenal anda lebih jauh.




Mr Kula vs Lexuzzz semifinal Ranbat JKT 1

Lizanias : Nama Lengkap Anda?
Lexuzz : Alvin Tisna

Lizanias : Sejak kapan mengenal Tekken?
Lexuzz : Sejak main di PS1 tekken 1

Lizanias : Ceritakan pengalaman pertama anda mengenal Tekken?
Lexuzz : Pengalaman saya waktu mengenal Tekken adalah waktu saya jalan2 ke Taman Anggrek liat mesin tekken tag tournament. Disitu saya belajar tanpa teman sama sekali. Waktu itu number 1 nya di TA adalah Mr.Kula..dari situ saya mulai bermain d TA terus sampe tekken 5.0

Lizanias : Karakter-karakter mana yang anda sukai?
Lexuzz : Udah tentu Bryan dan Lars

Lizanias : Mana yang lebih menarik. Tekken 6BR atau Tekken 5DR?
Lexuzz : Saya gak main tekken 5DR karena pas tekken 5.0 saya pensiun, baru main lagi Tekken 6BR so uda pasti Tekken 6BR uda pasti lebi menarik

Lizanias : Lic, gantian dong nanyanya, makan gw ga abis-abis nih.
Garlic : Ya udeh. Sini mic-nya.

Garlic : Lexuzz, apakah anda punya role model diluar atau didalam negeri? Misalnya Knee?
Lexuzz : Knee,Mr.Naps sama Holeman uda pasti jadi panutan buat belajar..

Garlic : Bagaimana cara anda belajar mendalami Tekken selama ini?
Lexuzz : hmmm..nonton youtube cari2 setup baru sama sparring sama temen2

Garlic : Apakah anda merasa masih memiliki kekurangan dalam gameplay anda selama ini? Dan apa rencana anda untuk menutupinya?
Lexuzz : Yap,kekurangan pasti selalu ada gak ada yg perfect..so gw pasti belajar buat nutup kekurangan nya dgn byk practice n sparring sama temen2

Garlic : Ketika melawan siapakah (dalam event apa) match yang anda rasa paling memorable?
Lexuzz : Yang paling memorable itu waktu lawan leonard waktu event blm lama ini (kotak game d FX), krn bisa ngalahin leonard itu adalah hal yg paling memorable, semenjak kita ingat bahwa leonard adalah juara langganan 1 di jakarta.

Garlic : Siapakah saingan terdekat anda saat ini? Satu saja dan alasannya.
Lexuzz : Saingan uda pasti leonard, krn dia adalah langganan juara 1 di jakarta

Garlic : Apakah pernah merasa mentok saat belajar Tekken? Kapan dan Kenapa?
Lexuzz : Mentok,bosan uda pasti..waktu saia jadi langganan juara 4 yang slalu d ketawain sama Lucied

Garlic : Bagaimana anda mengenal Indotekken?
Lexuzz : Dari member disini skaligus teacher gua waktu blajar tekken 6BR (stever a.k.a william)

Garlic : Apa harapan anda bagi Komunitas Indotekken?
Lexuzz : Komunitas Indotekken uda cukup pesat di jkt,so harapan gw uda pasti makin maju,makin solid..

Garlic : Terima kasih atas wawancaranya Lexuzz. Mohon perbaiki kekurangan dan jaga konsistensi permainanmu, karena anda adalah salah satu pemain terbaik kita. Our legend in the making.
Lexuzz : Sama-sama. Saya boleh pulang nih? Mo DM dulu engga?
Garlic : Eh, euh.. engga dulu deh.. Bulan puasa, engga baek DM-DM-an.

No comments:

Post a Comment